Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Selasa, Januari 05, 2016

Waspadai Gejala Mata Katarak

Waspadai Gejala Mata Katarak, - Mata adalah organ tubuh manusia memiliki peran penting dalam proses penglihatan. Sebuah mata yang sehat mampu memproses dengan visi yang jelas dan sempurna, tetapi jika mata tidak sehat akan terganggu pada visi. Salah satu gangguan mata yang sering dialami oleh orang-orang yang katarak.

Gangguan penglihatan karena katarak adalah lensa mata berawan. Kekeruhan pada lensa mata yang menyebabkan cahaya tidak dapat diterima diterima dengan baik oleh retina. Katarak berkepanjangan dan tidak segera diobati dapat menyebabkan kebutaan. Katarak tidak diwujudkan dalam lamgsung oleh penderita, namun gangguan ini katarak baru diakui oleh pasien dengan penyakit parah. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui gejala katarak dan bagaimana mengobatinya, sehingga Anda dapat menghindari katarak ini.

Waspadai Gejala Mata Katarak

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

Gejala katarak yang sering dialami oleh orang-orang dengan katarak adalah penglihatan akan kabur saat sore hingga malam, mata terasa silau saat melihat matahari atau cahaya terang, visi Anda menjadi kabur, ada gatal di mata, mata sering menghapus air, putih mata akan berubah menjadi warna keabu-abuan.
Sementara Menurut Dr Rajesh Mishra Konsultan dalam Advanced Katarak dan Glaukoma Rumah Sakit Mata, Vashi kata, katarak mata pada tahap awal hanya memiliki pengaruh yang kecil, disebabkan tergantung di mana katarak itu sendiri.

Pencegahan sebelum katarak memasuki tahap akhir menjadi penting, seperti dikutip The Site Kesehatan. Ditulis pada hari Minggu (20/12/2015), ada beberapa gejala katarak yang dapat dirasakan seseorang, sebagai berikut:


  1. Visi dari fokus. Saat melihat obyek atau benda, visi cenderung mengaburkan dan warna lensa mata berubah menjadi abu-abu atau jelas.
  2. visi redup. Hal ini dapat mempengaruhi katarak di mata, di mana visi
  3. menjadi dua kali lebih redup / blur. Saat melihat cahaya yang berasal dari lampu, dalam kasus banyak orang mengalami penglihatan ganda.
  4. Lebih sensitif terhadap cahaya terang. Jika Anda mengalami kepekaan terhadap cahaya disertai dengan visi yang menyala (tidak jelas) segera melakukan tes katarak, karena kedua gejala bersama-sama adalah tanda katarak di mata.
  5. Warna memudar. Mata dengan katarak akan mengalami visi warna memudar. Setiap warna terlihat menjadi lebih pudar atau tidak seterang aslinya.
  6. Kesulitan membaca. Gejala pada katarak juga menyebabkan kesulitan saat membaca koran atau buku hitam-putih.
  7.  Kesulitan mengemudi di malam hari. Dalam gejala mata katarak saat mengemudi kendaraan di malam hari, akan visi semakin kabur dan lampu kendaraan yang melaju akan jauh lebih silau dari biasanya.

Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, konsultasikan dokter mata untuk pengobatan segera. Penyakit Katarak juga terbagi menjadi beberapa bagin, seperti yang diketahui seperti:

  • Bawaan katarak: Katarak yang muncul saat lahir karena infeksi selama pembentukan janin.
  • Trauma katarak: Katarak yang timbul dari kecelakaan pada mata misalnya, karena mata tertusuk melalui mata melalui lensa atau memukul sesuatu sampai robek.
  • Katarak sekunder: Katarak disebabkan oleh konsumsi obat-obatan, seperti prednisone dan kortikosteroid oabatan, serta penderita diabetes.
  • Seilis katarak atau penuaan katarak: Katarak yang timbul dari proses penuaan. Katarak ini muncul setelah usia 40 tahun karena kesehatan menurun.
  • Komplikasi katarak, katarak disebabkan oleh infeksi mata atau sebagai akibat dari penyakit mata lainnya.

Berikut adalah cara untuk mengobati katarak secara alami yang Anda dapat berlatih di rumah dengan cara yang sangat mudah dan murah, seperti:


  • Mengobati Katarak dengan jus wortel
  • Wortel mengandung vitamin A yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk mengobati katarak. Anda hanya mengonsumsi satu gelas jus wortel setiap hari secara teratur. Perlahan gejala katarak akan hilang dan mata Anda kembali ke kesehatan.
  • Mengobati Katarak dengan bawang putih
  • Bawang mengandung antioksidan, antibiotik yangsangat baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Cukup untuk makan 2-3 siung bawang putih setiap hari untuk mengurangi dan menyembuhkan katarak perlahan.
  • Jus labu
  • Anda dapat mengobati katarak dengan jus labu. Jus labu juga dapat digunakan sebagai obat katarak alami, aborsi yang kaya akan vitamin A yang baik untuk mata. Minum setiap hari untuk proses penyembuhan yang sempurna.
  • Makan bayam
  • Nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam bayam, diyakini untuk membantu penyembuhan katarak. Anda bisa merebus sedikit dan makan seperti biasa. Hanya dua porsi per hari akan membantu penyembuhan katarak.

Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui gejala katarak dan bagaimana mengobatinya, sehingga Anda dapat menghindari gangguan dari katarak

Beberapa artikel tentang gejala dan cara untuk mengobati katarak secara alami. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.