Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Kamis, Oktober 13, 2016

7 Makanan Yang Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Pria Lebih Baik

7 Makanan Yang Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Pria Lebih Baik,- Tidak peduli seberapa tinggi Anda engkol Marvin Gaye, kadang-kadang itu hanya sulit untuk mendapatkannya di ATAS JUMLAH ALASAN . [ Untuk sejumlah alasan, seks bisa menjadi sebuah perjuangan. ] Sekarang saya tidak tahu tentang Anda, tapi aku menghabiskan banyak waktu saya berpikir tentang makanan. Jadi apa yang lebih baik daripada makanan yang akan amp UP kehidupan seks Anda?

Aphrodisiacs (didefinisikan sebagai agen yang membangkitkan respon seksual dan keinginan ) telah mengambang budaya sekitar yang berbeda sepanjang sejarah. Meskipun sering diperebutkan hanya sebagai mitos dan cerita rakyat yang mungkin hanya mengurangi pengalaman untuk efek plasebo , ilmu mendukung bahwa ada makanan yang dapat menargetkan masalah dari kurangnya libido untuk membantu meningkatkan seks. Seperti Cynthia Sass , RD, mengatakan untuk Kesehatan 's Ashley Macha, "Studi menunjukkan bahwa makanan atau nutrisi tertentu memang memainkan peran dalam meningkatkan libido dan mendukung kehidupan seks yang sehat."

Jadi apakah itu memicu hasrat seksual, menekan kecemasan kinerja , memelihara energi, atau mengurangi apapun kembung yang bisa membunuh mood -. Ini adalah beberapa makanan yang harus Anda makan sebelum seks

7 Makanan Yang Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Pria Lebih Baik

7 Makanan Yang Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Pria Lebih Baik


1. Alpukat

SUMBER: MARK RALSTON / AFP / Getty Images

Seolah-olah kita tidak terobsesi alpukat cukup, inilah salah satu alasan lagi untuk memuji buah surgawi ini kebaikan hijau. Menurut Global Healing Center, karena mereka begitu tinggi asam folat , mereka dapat dengan cepat memecah protein dan memberikan yang langsung, tahan lama, dan sehat meningkatkan energi yang Anda butuhkan untuk stamina seksual. Mereka juga mengandung apa The American Heart Association menyebut lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) , yang mengoptimalkan produksi hormon. Dan menurut Obat Modern Jaringan, hormon berkontribusi untuk meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan untuk kedua jenis kelamin.

2. Stroberi
Seiring dengan berry lainnya, khususnya blueberry, WebMD menegaskan bahwa stroberi yang tinggi antioksidan , yang merupakan bahan kimia yang membantu merapikan sistem sirkulasi Anda dengan menghilangkan radikal bebas. Jadi bagaimana ini membantu kehidupan seks Anda? Seperti yang dijelaskan pada The Alternative harian, dengan membebaskan pembuluh darah Anda dari beberapa sampah itu, antioksidan meningkatkan aliran darah sangat dibutuhkan seluruh tubuh Anda, termasuk organ seks Anda. Sebagai psikolog kesehatan klinis Lynn Edlen-Nezin, Ph.D. menunjukkan kepada NBC, "Sebagai aturan praktis, apa yang baik untuk jantung baik untuk alat kelamin ." Jika hati Anda jelas di atas, Anda hanya akan memiliki arus yang lebih baik dan lebih sensasi di bawah ini. [ Plus, stroberi pak di potasium, yang membantu mengurangi retensi air dan kembung, yang hanya dapat membantu memindahkan hal-hal bersama di kamar tidur. ] CUT

3. Dark Chocolate

Sesama chocoholics saya di luar sana di dunia, seperti yang kita semua tahu cokelat adalah cinta dan cinta adalah cokelat. Sudah lama dipuji sebagai klasik meleleh-in-your-mulut memperlakukan sensual yang bisa membuat Anda dalam mood. Tapi untuk manfaat seksual yang sehat utama, pastikan Anda memilih untuk dark chocolate, karena di situlah phenylethylamine (PEA) suka untuk bersantai.

Dark chocolate dikemas dengan senyawa ini (PEA) , menurut Psychology Today 's Anneli Rufus, yang merupakan endorphin dilepaskan di otak yang memicu mereka hangat perasaan mesra. Hal ini juga membantu mengoptimalkan tingkat dopamin , yang - seperti Slate Bethany Brookshire menempatkan - adalah molekul balik semua perilaku yang paling berdosa dan mengidam rahasia ; terutama karena mengangkat suasana hati dan kesenangan, itu pasti sesuatu yang Anda akan ingin banyak di kamar tidur.

4. Tiram Dan Lain Laut

SUMBER: Mireya Acierto / Getty Images Entertainment / Getty Images
Anda melihat yang satu ini datang, bukan? Ini akan menjadi dosa untuk berbicara tentang seks tanpa mengundang ratu royalti afrodisiak untuk percakapan - Ratu Oyster. Tiram ini kemiripan dekat dengan vagina ditambah dengan tekstur licin membuat untuk pengalaman makan erotis dalam dan dari dirinya sendiri. Menambahkan nilai gizi dari mineral seng testosteron-memproduksi , dan Anda punya yang paling seksi memperlakukan.


Menurut Dr. Sara Gottfried, MD, ginekolog dan penulis dari The Hormone Cure, testosteron adalah hormon yang benar-benar menguntungkan baik pria dan wanita dengan meningkatkan libido dan fungsi seksual . Dia mengatakan Everyday Kesehatan Vanessa Caceres bahwa diet kaya seng dapat meningkatkan jumlah sperma dan potensi seksual pada pria, sementara juga menjaga indung telur perempuan yang sehat.

Jika Anda bukan penggemar terbesar ratu moluska ini, tidak takut! Anda dapat menyambut seluruh keluarga air jika Anda jadi silakan. WebMD berisi lemak dan ikan berminyak seperti salmon atau cod sebagai besar sumber esensial (tubuh Anda tidak dapat memproduksinya) omega-3 asam lemak yang sangat bagus untuk tingkat dopamin jantung dan meningkatkan Anda yang mengarah ke libido yang lebih baik dan potensi orgasme.

5. Kacang

Oh, Anda tahu apa yang saya maksud. * Masukkan menyeringai emoji di sini. * Kacang-kacangan juga aphrodisiacs , menurut Readers Digest , yang memegang berbagai manfaat gizi untuk seks. Dan ada begitu banyak untuk memilih dari! Misalnya, sebagai koki dan ahli makanan mentah Alex Malinsky dijelaskan dalam NaturalNews, kacang mete, dan almond mengandung sejumlah besar seng , yang sudah kita pelajari adalah mineral kita pasti ingin beban di. Dan menurut Harvard TH Chan School of Public Health, seperti ikan, kenari terutama tinggi omega-3 . Dan seperti yang kita juga belajar, omega-3 sangat bagus untuk membantu dengan respon seksual karena peningkatan yang di produksi dopamin.

6. Semangka

SUMBER: Eric Thayer / Getty Images News / Getty Images
Peningkatan penelitian telah menunjukkan bahwa semangka dapat bertindak seperti Viagra alami dalam tubuh. Bhimu Patil, PhD, mengatakan WebMD bahwa ini adalah karena nutrisi yang disebut citrulline, yang meningkatkan nitric oxide dan melemaskan pembuluh darah, mencerminkan efek dari obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Dan tentu saja, wanita langsung manfaat juga - waktu sirkulasi meningkat datang ke dalam gambar, kita berbicara lebih banyak energi dan lebih senang-inducing endorfin.

7. Gambar

Untuk setiap kali Anda pernah melahap beberapa makanan yang membuat Anda kembung , cobalah memilih untuk orang-orang kecil sebagai gantinya. Sementara mereka juga kaya akan kalsium, zat besi, kalium, dan seng, buah ara adalah sumber besar serat , menurut asosiasi ahli gizi BBC Good Food Jo Lewin. Dan, seperti yang ditunjukkan Lewin keluar, kita mencintai serat kita karena memenuhi rasa lapar dan membuat kita kenyang lebih lama. Jadi makanan ringan pada beberapa ini tanpa khawatir tentang menambahkan apapun mengasapi tidak nyaman.

Tentu saja - dengan semua makanan di luar sana, penting untuk diingat pentingnya makan apa yang Anda suka. Perdebatan yang tak terhitung jumlahnya pergi setiap hari tentang mitos makanan afrodisiak dan apa yang benar-benar bekerja atau tidak. Tapi aku tidak perlu ilmu pengetahuan untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda dan pasangan Anda akan ketagihan pizza, yang bisa sama seksi.



7 Makanan Yang Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Pria Lebih Baik

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.