Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Senin, Januari 02, 2017

Apakah cacar air menular?

Seseorang dengan cacar sangat menular. Virus menyebar di udara dari orang ke orang. Misalnya, jika Anda belum memiliki cacar, Anda memiliki kesempatan yang baik penangkapan jika:

Anda berada di ruangan yang sama sebagai seseorang dengan cacar selama lebih dari 15 menit; atau
Anda memiliki kontak tatap muka dengan seseorang dengan cacar air, seperti percakapan.
Sembilan dari sepuluh orang yang belum menderita cacar air akan menangkapnya setelah terkena dengan cara ini.

Dibutuhkan antara 7 dan 21 hari (paling sering 10-14 hari) untuk mengembangkan gejala setelah menangkap virus (masa inkubasi).

melindungi orang lain
Seseorang dengan cacar menular dari dua hari sebelum bintik-bintik pertama muncul sampai mereka semua berkulit lebih (biasanya sekitar lima hari setelah onset penyakit). Anda biasanya dapat kembali bekerja setelah waktu ini jika Anda merasa cukup baik. (Seorang anak dengan cacar air harus tetap off sekolah selama lima hari dari awal ruam.) Sementara Anda menular, menjauhkan diri dari orang-orang yang memiliki peluang lebih besar untuk melahirkan penyakit yang parah jika mereka mendapatkan cacar. Orang-orang ini yang tercantum di atas di bawah 'Apakah ada komplikasi?'.

orang sehat yang tidak menderita cacar mungkin juga ingin menghindari penangkapan itu. Jadi, teman-teman dan keluarga yang belum menderita cacar air mungkin ingin menghindari Anda sementara Anda berada menular. Namun, kebanyakan orang dewasa dan banyak anak-anak telah menderita cacar air, dan begitu kebal.

Catatan : orang dengan cacar air harus tidak bepergian dengan pesawat sampai tempat semuanya berkulit.

Apakah Anda seorang pekerja kesehatan?
petugas kesehatan datang ke dalam kontak dengan orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang buruk, ibu hamil dan bayi yang baru lahir. Mereka harus menyadari bahwa jika mereka menangkap cacar, mereka bisa menular selama dua hari sebelum ruam atau sakit muncul, dan menjadi resiko untuk pasien. Jadi, jika Anda seorang pekerja kesehatan dan bersentuhan dengan seseorang yang memiliki cacar air (atau yang mengembangkan itu dalam dua hari ke depan), maka:

Jika Anda telah diimunisasi cacar, atau telah pasti memiliki cacar di masa lalu, Anda mungkin kebal. Anda harus terus bekerja, tetapi menghubungi departemen kesehatan kerja Anda jika Anda merasa tidak sehat atau mengembangkan ruam.
Jika Anda tidak yakin tentang apakah Anda telah menderita cacar air atau telah diimunisasi, Anda harus melakukan tes untuk melihat apakah Anda kebal. Jika Anda tidak kebal Anda harus:
Hindari kontak dengan pasien risiko tinggi untuk 8-21 hari setelah kontak dengan cacar.
Laporkan ke kesehatan kerja sebelum kontak dengan pasien jika merasa tidak enak badan atau mengembangkan suhu tinggi (demam) atau ruam.
Dapatkan imunisasi terhadap virus varicella-zoster (virus cacar).
Apakah Anda telah terkena cacar air atau tidak, jika Anda adalah pekerja kesehatan dan Anda tidak pernah memiliki cacar Anda harus melakukan tes untuk melihat apakah Anda kebal. Jika Anda tidak kebal Anda mungkin perlu diimunisasi.

Apakah ada vaksin terhadap cacar?
Ya, ada vaksin yang efektif yang melindungi terhadap virus yang menyebabkan cacar air. Hal ini telah menjadi bagian dari program imunisasi rutin di negara-negara tertentu seperti Amerika Serikat, Kanada dan Australia.

Saat ini, tidak ada rencana untuk membuat imunisasi cacar rutin untuk anak-anak di Inggris. Di Inggris, vaksin ini ditawarkan oleh NHS untuk kelompok khusus tertentu. Misalnya, untuk petugas kesehatan yang tidak kebal terhadap cacar. Juga, untuk orang-orang yang tidak kebal terhadap cacar air dan yang berada dalam kontak dekat dengan orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang buruk - misalnya, saudara-saudara dari anak-anak yang berada di kemoterapi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.