Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Jumat, Maret 10, 2017

Apakah Pisang memperburuk Gastritis?

Apakah Pisang memperburuk Gastritis?
Obat Maag - Gastritis adalah suatu kondisi yang ditandai dengan peradangan pada lapisan lambung. Hal ini paling sering disebabkan oleh infeksi, tetapi juga dapat menjadi hasil dari iritasi, gangguan autoimun, reflux, anemia pernisiosa, penggunaan jangka panjang obat tertentu, penggunaan alkohol, merokok, kafein, muntah kronis, asam lambung yang berlebihan dan trauma. Gastritis mungkin tidak nyaman, menyakitkan dan bahkan melemahkan. Makan makanan hambar seperti pisang, yang lembut pada perut, dapat membantu meringankan rasa sakit dan meringankan gejala.
Gejala dan Faktor Risiko

Jika Anda menderita gastritis, Anda mungkin mengalami berbagai gejala atau tanpa gejala sama sekali. Selain itu, gastritis dapat terjadi tiba-tiba, berarti itu akut, atau secara bertahap, menunjukkan gastritis kronis. Gejala Gastritis termasuk gangguan pencernaan, mulas, sakit perut, cegukan, kehilangan nafsu makan, mual, muntah dan tinja gelap. merokok, alkohol, usia tua, penggunaan jangka panjang obat anti-inflamasi nonsteroid, refluks, infeksi H. pylori atau gangguan autoimun akan menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar terkena gastritis.

Terapi diet

Sementara pengobatan untuk gastritis tergantung pada penyebab yang mendasarinya, membuat perubahan pola makan dapat membantu meringankan gejala Anda. Diet hambar terdiri dari lembut, makanan mudah dicerna. Anda harus menghindari lemak tinggi, makanan pedas atau digoreng, alkohol dan kafein. Hal ini penting untuk makan makanan yang kaya vitamin, mineral dan flavonoid seperti buah untuk mengganti kerugian yang Anda alami. Diet hambar biasanya dimulai dengan beberapa makanan termasuk pisang, nasi, saus apel dan roti panggang. Sebagai gejala menyelesaikan, Anda secara bertahap dapat menambahkan makanan lain kembali ke diet Anda. Coba makan kecil, lebih sering makan lebih dari tiga kali makan besar setiap hari.

pisang Nutrisi

Pisang merupakan sumber yang baik dari banyak vitamin dan mineral, termasuk vitamin B dan C, kalium dan serat makanan. Hanya satu media pisang memiliki sekitar 100 kalori dan 422 mg kalium. Oleh karena pisang merupakan tinggi kalori, padat nutrisi makanan pilihan yang sangat baik ketika Anda tidak merasa baik. Selain itu, pisang memiliki natrium, lemak, lemak jenuh atau kolesterol. Kandungan tinggi kalium pisang bekerja sebagai antasida yang efektif, menetralkan pH tubuh Anda. Ia juga bekerja untuk mengembalikan elektrolit dan pH ketidakseimbangan yang disebabkan oleh mual atau muntah. Serat dalam pisang mengikat. Ia menambahkan massal untuk tinja dan membantu itu bergerak sepanjang lebih lancar, terutama ketika Anda menderita diare.
Pisang untuk Gastritis

Pisang dianjurkan bagi mereka dengan gangguan pencernaan, karena mereka lunak, mudah dicerna dan kaya akan kalium. Pisang merupakan bagian dari diet hambar dan harus dimakan sebelum makanan padat lainnya ketika Anda memiliki gastritis. Bila tertelan, pisang memberikan perlindungan dari asam lambung dengan melapisi perut dengan lendir tebal. Pisang tidak hanya mengembalikan pH lambung, tetapi juga membantu menghilangkan bakteri berbahaya dan mengembalikan keseimbangan bakteri perut. makanan padat seperti pisang tidak dianjurkan segera setelah muntah. Anda harus mengikuti diet cairan bening. Namun, pisang harus menjadi salah satu makanan padat pertama yang Anda pilih. Obat Gerd

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.