Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Selasa, Mei 02, 2017

Perawatan sederhana untuk kuku cantengan

cara Mengobati mata katarak  -  Perawatan sederhana untuk kuku cantengan - Kuku yang masuk ke dalam atau yang populer di Indonesia disebut dengan kuku cantengan merupakan salah satu gangguan kuku yang sering muncul. Kondisi ini sangat menyakitkan sebab kuku yang tumbuh ke dalam akan sangatlah nyeri, bengkak, dan tak jarang juga berdarah. Jika tidak diobati maka bisa meninggalkan nanah yang bisa menimbulkan infeksi lebih lanjut. 

Berikut adalah perawatan rumahan yang withering sederhana untuk mengobati kuku cantengan seperti dilansir dari healthmeup.com. 

Merendam kaki 

Merendam kaki dengan ari garam selama 20 menit mampu membantu melembutkan daerah kuku cantengan. Sedangkan merendam kaki di hidrogen peroksida dapat membantu mengurangi rasa sakit dan infeksi. 

Cuka apel 

Cuka apel juga bisa Anda manfaatkan untuk dimasukkan ke dalam air rendaman kaki. Bahan alami di dalamnya mampu mengurangi nyeri infeksi. 

Balsem 

Dinginnya balsem diyakini dapat menyembuhkan kuku yang tumbuh ke dalam serta mengurangi nyeri.  cara mengobati kuku cantengan dengan daun pacar

Sabun antibakteri 

Merendam kaki dalam sabun antibakteri mampu menghilangkan bakteri penyebab nanah di kuku cantengan. Setelah kaki Anda kering, oleskan pula salep antibakteri di atasnya. 

Lemon 

Lemon juga mampu mengobati kuku yang cantengan. Caranya adalah ikat irisan tipis lemon di kuku cantengan dengan perban dan biarkan semalam. Sifat asam dari lemon membantu dalam menyembuhkan infeksi. 

Ada begitu banyak penyebab dari kuku cantengan seperti infeksi, diabetes, pemakaian sepatu hak tinggi, memotong kuku terlalu pendek, serta tidak memotong kuku dalam waktu yang lama. Sehingga jika Anda mengalami cantengan, maka coba cara alami di atas untuk menyembuhkannya : cara mengobarti kuku cantengan yang sudah parah 

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.