Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Senin, November 27, 2017

Cara Mencegah Prostat membesar

Menurut penelitian, olahraga telah menunjukkan untuk melindungi pria dari pembengkakan prostat (prostatitis), benign prostatic hyperplasia (BPH), atau pembesaran prostat, serta kanker prostat. Latihan aerobik dan resistensi membantu meningkatkan kesehatan prostat. 

Kelenjar prostat merupakan bagian dari sistem reproduksi pria. Ini mengelilingi uretra dan mengeluarkan cairan ke dalam air mani. Prostat tumbuh seiring bertambahnya usia pria dan bisa membesar bagi banyak pria seusia 50. Pertumbuhannya bisa mengganggu kandung kemih sehingga menyebabkan masalah kencing. 

Khusus: Top Doc Berbagi Kebiasaan Harian Sederhana untuk Prostat Sehat
Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan di Harvard Health Publications , periset Italia menemukan bahwa pria yang berolahraga lima atau lebih jam dalam seminggu kemungkinan 30 sampai 50 persen lebih sedikit untuk mengembangkan BPH daripada pria yang melakukan olahraga kurang dari dua jam seminggu. Periset percaya bahwa tingkat aktivitas fisik yang tinggi dapat mengurangi testosteron untuk mengendalikan pertumbuhan prostat. Hal ini juga dapat mengurangi stres untuk mengurangi keparahan masalah kemih.  obat prostat di apotik

Sebuah studi oleh Harvard School of Public Health dan University of California, San Francisco diikuti 2.705 pria dengan kanker prostat selama 18 tahun. Menurut Prostate.net, pria yang berpartisipasi dalam setidaknya tiga jam latihan intensif seminggu ini 61 persen lebih kecil kemungkinannya meninggal karena kanker prostat daripada mereka yang berolahraga kurang dari satu jam atau kurang dalam seminggu. 

Untungnya, pria memiliki berbagai latihan untuk dipilih untuk mencegah masalah prostat. 

Latihan aerobik untuk kesehatan prostat meliputi: 

1. Berjalan 

2. Jogging 

3. Bersepeda 

4. Tenis 

5. Rowing 

Special: Satu Hal yang Kebutuhan Prostat Anda Setiap Pagi

6. Lompat tali 

7. Menari 

8. Hiking 

9. Pekerjaan sampah, seperti penggaraman daun atau berkebun

Perlawanan latihan yang melindungi kesehatan prostat membantu otot Anda bekerja bertentangan dengan gaya menarik atau mendorong. Mereka termasuk: 

10. Kolam 

11. Push-up 

12. Angkat Besi. 

Meskipun bersepeda memberikan banyak kesehatan jantung dan aktivitas yang kuat untuk melindungi prostat, lama duduk dan terpental pada kursi yang tidak nyaman dapat memberi tekanan pada area selangkangan dan prostat. Pilihlah tempat duduk yang lebar, kursi sepeda yang dipenuhi gel, atau tempat duduk yang didesain dengan guntingan atau lubang untuk mengurangi tekanan di area itu. Hindari memiringkan tinggi kursi ke depan, yang dapat meningkatkan tekanan pada perineum antara area genital dan dubur. Memakai sepeda empuk juga membantu mengurangi tekanan.

Olahraga minimal 30 menit pada hampir setiap hari dalam seminggu untuk menuai manfaat penuh dari aktivitas fisik. Jika Anda belum berolahraga dalam beberapa saat, tanyakan kepada dokter tentang jenis aktivitas yang sesuai untuk Anda. Tambahkan aktivitas fisik perlahan dari waktu ke waktu sampai Anda membangun rutinitas yang mencakup latihan yang Anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.